Lenovo A6000: Sahabat Tepat Bagi Pemburu Barang Hemat

image

(Ilustrasi koneksi internet terputus saat menggunakan gadget.Sumber: doc. Pribadi)

Pernah mengalami hal seperti gambar di atas? Bila iya, toss! berarti kita senasib. Gak enak banget kan ya? Terutama buat Emak – emak pemburu diskon seperti saya, hehe. Padahal kalo belanja online di lazada.co.id itu bisa dapet voucher belanja sampai dengan lima ratus ribu rupiah. Wow banget kan? Udah lah dapet barang limited edition yang hanya dijual saat flash sale di lazada.co.id, dapet potongan harga lagi. Tapi itu semua tinggallah kenangan gegara jaringan smartphone nya lelet bin lemot, heuheu T_T. Jadilah kalah cepet sama yang lain, keburu direbut sama yang lain deh. Apa boleh buat, namanya bukan rejeki.
Nah, agar kejadian yang sama tidak terulang lagi, saya pun memutuskan untuk mencari smartphone baru yang lebih handal dari yang lalu. Yang jaringannya super cepet, praktis untuk dibawa kemana-mana dan gak ribet, trus tampilannya yang gak norak alias eye catching, dan yang terpenting harga terjangkau. (Emak-emak sejati ya 🙂 ). Walhasil, setelah browsing dan nanya-nanya si profesor google, saya pun menjatuhkan pilihan pada Lenovo A6000. Kok bisa gitu? Emang kenapa?
Mau tahu? Nih alasannya:
1. Pada dapur pacunya, Lenovo A6000 sudah dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan CPU Quad core 1.2GHz Cortex A-53, plus RAM 1GB yang sangat cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus secara smooth. Jadi meskipun sambil belanja online, kita masih bisa buka aplikasi lainnya gak khawatir kalo hp bakal ngadat karena terlalu banyak buka aplikasi.

2. Sudah support jaringan terkini 4G LTE sebagai kelebihannya.
Teknologi ini memungkinkan kita mendownload dengan kecepatan sampai dengan tingkat 300 Mbps dan upload 75 Mbps (sumber: wikipedia.co.id). Dengan kecepatan segitu, tentu akses belanja online terutama saat flash sale yang musti rebutan sama ribuan bahkan jutaan orang jadi cepat bingits kan? Nah, berhubung tidak di semua tempat tersedia jaringan LTE, jangan khawatir Lenovo A6000 juga dibekalkan dengan jaringan 3G HSDPA, juga jaringan 2G GSM, sehingga pengguna dapat selalu terkoneksi internet meskipun saat smartphone tidak terjangkau 4G.

3. Tampilan gak norak dan praktis
Maunya sih kalo punya smartphone itu yang ukurannya gak besar-besar banget sampe harus selalu dipegang dengan kedua tangan saking besarnya, duh ribet ya, apalagi buat para Emaks yang seringnya online sambil ngapa-ngapain. Tapi juga gak yang terlalu kecil sampe mata harus mencolot saking kecil layarnya. Nah, Lenovo A6000 ini desainnya praktis banget. Smartphone canggih ini sudah dibekali ukuran layar yang tidak terlalu lebar yaitu 5 inci beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixel yang didukung teknologi IPS (In-Plane Switching) dan mampu menghadirkan gambar dengan kepadatan 294 pixel per inci. Jadi mata gak sepet deh kalo harus berlama-lama nyari barang yang diskonnya oke di Lazada.co.id, hehe.
Dengan dimensi layar tersebut,  bobot hp ini cuma 128 gram, lebih ringan dari 1 buah apel yang kita makan! Bukan hanya itu, buat kamu yang bosen punya smartphone warnanya hitam melulu, Lenovo A6000 juga tampil dengan warna-warna ceria namun tetap eye catching.

image

(Beberapa pilihan warna Lenovo A6000, sumber gambar: http://www.noypigeeks.com)

4. Harga terjangkau
Ini nih yang paling penting buat seorang Emak pemburu diskon seperti saya. Dengan berbagai kecanggihan dan kemudahan yang ditawarkan, kita cukup merogoh kocek sebesar 2 jutaan aja kalo mau memiliki smartphone ini. Belum lagi kalo lagi beruntung, kita bisa dapat potongan harga sampe 200 ribu kalo belinya di lazada.co.id. Wih, asyik banget kan? Cukup duduk manis di depan gadget (kalo gadgetnya Lenovo  A6000 bisa nyambi yang lain juga kayaknya) trus belanjanya di lazada.co.id, kita bisa dapetin gadget canggih dan limited edition dengan harga yang miring pula. 🙂
Nah, kayaknya cukup dengan empat kelebihan di atas  udah buat saya mantep deh menjadikan Lenovo A6000 sebagai ganti gadget saya yang lama. Kalau mau spesifikasi lebih lanjut bisa dilihat di tabel ya.
Buat kamu yang sependapat dengan saya, yuk segera melipir ke http://www.lazada.co.id dan adopsi smartphone canggih ini, siapa tahu kamu salah satu yang beruntung mendapatkannya. (Psst, info yang beredar, tanggal 19 Maret 2015 ini bakalan ada flash sale Lenovo A6000 di http://www.lazada.co.id, tunggu apalagi? Grab it fast ya!)

image

(Spesifikasi Lenovo A6000, sumber gambar: http://www.dhanjeung.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s