A year with you

Pernah dengar teori relativitas? Kalo belum, nih penjelasan singkatnya: teori relativitas

Saya coba sederhanakan berdasarkan apa yang sering saya dengar tentang teori yang (katanya) ditemukan oleh Albert Enstein ini ya (maafkan kalo salah).

Jadi contohnya kalo 1 menit kita duduk di atas kompor panas itu berasa lamaaa banget, kayak 1 jam, sedangkan bila kita baca novel kesukaan yang ditulis sama penulis favorit kita 1 jam itu berasa singkat bener, kayak 1 menit aja, itulah namanya relativ (bener ‘gak ya nulisnya?).

It happens to me. Rasanya baru aja kemaren denger seorang laki-laki berucap di depan penghulu, “Saya terima nikahnya……..”, eh ‘gak tahunya sekarang udah setahun aja nih. Alhamdulillaah. 🙂

Terima kasih Ya Allah kau perkenankan kami tetap bersama hingga detik ini

iiceengTerima kasih ya Abi, udah mau banyak bersabar menghadapi Ummi

 

Tahukah kau,

dulu ketika kau menyatakan ingin menjadi pendamping hidupku?

Kukira kau bercanda, hanya membual saja,

Ternyata kau membuktikannya, dengan menemui waliku, meski dengan melintasi ribuan kilometer jarak pulau kita,

Tahukah kau,

dulu aku meragu, dapatkah aku mencintaimu?

Ah, sombongnya aku,

Setelah akad itu kau ikrarkan, my heart just said: I Fell in love with this man,

Sayang, setahun memang bukan waktu yang lama bagi pasangan muda seperti kita,

Ada tahun-tahun berikutnya yang kuharap bisa kubagi (lagi) bersamamu,

dan bersama shalih-shalihat yang ‘kan menemani kita nantinya, Aamiin,

maafkan atas segala ketidaksempurnaanku,

maafkan atas segala khilafku,

Terima kasih untuk cinta yang terus kau tanam dalam kebun cinta kita,

Aku mencintaimu, meski belumlah sempurna diriku sebagai seorang pendamping,

 

Mojokerto, 19 Oktober 2013

Tinggalkan Balasan

