^One week writing^

Alhamdulillaah, akhirnya bisa nulis lagi di blog ini, setelah sekian lama udah gak disinggahi #sigh
Gegara koneksi internet yang lamaa banget, jadi nulisnya dipindahin ke EA (Exclusive Agenda) dulu aja… ^_^ #Selain emang saya kadang-kadang males atau gak sempat nulis disini… 😦
Padahal kadang unek-uneknya banyak banget, tapi lagi gak ready untuk nulis, eh pas waktunya ready to write, unek-uneknya ntah hilang kemana #agak nyesek dikit
Tapi gak apa, harus tetep semangat… *\(^.^)/*
Meskipun beberapa hari yang lalu bahkan bulan yang lalu banyak waktu yang kadang kurang digunakan dengan bijak, sekarang waktunya berbenah…
Kurangi sikap-sikap buruknya, sikap minus-minusnya, berusaha munculin yang plus-plusnya, munculin yang baik-baiknya, yeah..
karena fitrah hati itu suci, InsyaAllah bisa.
pernah denger pepatah bijak bilang, kalo untuk melakukan suatu yang baik, kita gak perlu melakukannya berjam-berjam atau berhari-hari bahkan berbulan-bulan apalagi tahunan, kita hanya perlu melakukannya semenit saja dan kemudian mengulanginya di menit-menit berikutnya. Kurang lebih gitu.
Nah, masalahnya, to extend the next minutes, itu gak mudah kecuali kita mau mendobrak diri. Tapi yakinlah, gak mudah itu bukan berarti gak bisa. Dia hanyalah bisa yang tertunda. #Nulisnya agak ngelantur ya… ^_^ v
Nah, dalam rangka to extend the next minutes dan dalam rangka mengolahragakan jejari ini, maka saya cetuskan one week writing buat ane di blog ini. Jadi seminggu ini ane kudu harus mesti nulis di blog ini.!!
Nulis apa aja. Ngasal juga boleh asal tidak menyesatkan.
Dan karena koneksi internetnya yang lolaaaa beud, maklum blog gratisan.. 😀
maka nulisnya ba’da subuh, kira-kira 04.30 ampe jam 05.00an karena setelah jam itu dapur akan memanggil-manggil… 😀
(Tapi tentunya setelah memastikan bahwa butiran putih telah siap menunggu untuk disantap, karena waktu matengnya lumayan lama) ^_^
Ok, dengan ini kami umumkan bahwa ^One Week Writing^ resmi dicanangkan dan InsyaAllah akan mulai dilaksanakan besok, 10 Juni 2013 oleh Julia binti Amri pukul kurang lebih 04.30 sampe 05.00
Dung,dung,dung.

Tertanda, yang membuat

Julia 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s