…Aku tahu,aku yakin, dan aku percaya…

Bismillahirrahmaanirrahiim,

Aku tahu, waktu itu akan tiba nantinya,
saat-saat dimana aku bisa sedikit membuat Ayah dan Mamak tersenyum karena melihat anaknya yang cantik dengan mengenakan kebaya coklat dan jilbab cokelat serta baju toganya di saat wisuda itu.
saat aku maju dengan mantapnya ketika nama dan tanggal lahirku dibacakan dan IPK ku dibacakan,
Julia, Kerantai 30 Juli 1990 “Dengan Pujian”
Aamiin..

Aku tahu, saat itu akan tiba nantinya, ketika nanti aku bersanding dengan Imam sholeh pilihanNya dengan senyum kebahagiaan yang juga diikuti oleh Ayah dan Mamak serta Bapak dan Ibu dan Imam ku nantinya.
Aamiin..

Aku tahu, waktu itu akan tiba nantinya, bahwa aku akan menjadi seorang penulis yang bukunya diterbitkan pada tanggal 7 Januari 2013 nanti kemudian selang beberapa bulan setelahnya aku akan dapat penghargaan the most inspirated writer dari salah satu penerbit terbesar di Indonesia, kemudian dengan mantapnya aku berkata “Salah satu alasan besar saya ingin menulis adalah saya ingin tetap berkontribusi dan berkarya untuk diri saya, daerah, dan negara saya. saya ingin membuktikan kepada orang-orang yang mengkhawatirkan keadaan saya ketika saya memutuskan untuk menikah lebih cepat dari wanita-wanita pada umumnya, bahwa saya masih bisa berkontribusi untuk negara dan kaum saya walaupun saya hanyalah seorang Ibu Rumah Tangga biasa…:)

Aku tahu, akan tiba saatnya dimana aku akan meresmikan pabrik telur asinku dengan dihadiri seorang pengusaha ternama di Indonesia dan aku akan membukanya dengan kalimat “Bismillahirrahmaanirrahiim, mari sehatkan Indonesia dengan telur asin.

Aku tahu, akan tiba saatnya dimana aku akan mengantarkan Ayah dan Mamak untuk bisa menunaikan ibadah haji sambil menciumi mereka aku akan berkata “Hati-hati Mak,Ayah, semoga jadi haji yang mabrur,Aamiin..

Aku tahu semua akan terjadi, dan sekarang adalah saat-saat aku merangkai semua itu untuk segera terealisasikan,Aamiin….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s