Ada yang salah dengan saya, dia, kami, kita dan mereka?
Saya kira tidak.
Lantas mengapa sepertinya perbedaan jauh sekali kentara antara kamu, dia, kami, kita, dan mereka?
Entahlah.
Kadang saya berpikir tentang kesempatan.
Apa? Menurutmu kesempatan?
Ya.
Mengapa kamu bisa bilang begitu?
Karena itu yang saya rasakan. Jawaban asal.
Pernah gak kamu berpikir tentang apa yang Allah udah kasih ke kamu?
Pernah.
Udahlah. Melihat banyaknya perbedaan antara saya, dia,kami, kita dan mereka hanya akan membuat saya sedih dan menyesali nasib.
Dan saya malu untuk melakukan itu, menyesali nasib.
Ya. Antara saya, dia, kami, kita dan mereka memang ada banyak perbedaan.
Dan saya bangga untuk itu.
Saya bahagia karena saya berbeda.
Cukup.
Jangan tanya lagi.
Dan Maaf.

Tinggalkan Balasan

