Fuhhhhhh…..

What a tiring week..:)

But so far so good..:)

Alhamdulillah, saya masih diberkahi berteman dengan teman-teman yang baik n super duper, sehingga semuanya berasa lancar2 aja,

mulai dari bolak/ik kosan Tirta,kampus, fotocopyan Achan, Bangka Photo photocopy, sampe pinjem setrikaan dan tempat pelarut ama anak robot..

fuhh,,,,

yang awalnya keliatan sepele n kecil banget tapi setelah dijalani ternyata bikin keringetan juga ya..:)

demi mengejar target selesai akhir Juni 2012, sekarang udah gak boleh lagi nyante2 ni, musti siap2 pake motor, dari yang awalnya cuma jalan sante aja, mulai ngepoolin gas ni, biar bisa selesai akhir Juni ini,Aamiin…^^

SEmangat222222222….!!!!^^

ya Allah, berilah kemudahan untuk hamba dan Adek Rahayu agar kami bisa menyelesaikan tugas akhir kami akhir Juni 2012 dan mendapatkan nilai ‘A’ untuk tugas akhir kami,Aamiin…^^

Specially gift for Mak n Ayah,,,

Love you much,as always,….:*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s