Ngigau

Tenenonet nonet….
yup, lagi pengen ngomong aja ni…:)

lagi pengen berkata-kata bebas,,,

heran d, kalo pas lagi dapet inspirasi(ceile..)
kayaknya banyakkkkkkkkkkkkk banget yang mau ditulis,
mulai dari mata melek, mandi, keluar wc(baca:toilet) ampe masuk lagi,
mesti kepikiran terus ama apa yang mau ditulis n diposting disini,duniaku..(hua ha ha ha ha ha:tertawa ala raksasa):p
sampe2 di motor pas lagi riding juga kepikiran terus rangkaian kalimat yang mau ditulis disini…
(Maaf, 5L detected:Lebay,Lebay,Lebay,Lebay,Lebayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy:p)

tapi gilirannya gak ada inspirasi, bingung ni mau nulis apa, jadilah tulisannya pake tema”ngigau kacau sang gadis”,,wkwkwk..

ok, review hari ini aja ya,,.
hari ini tanggal 17 Mei 2012 masehi…
atau bertepatan dengan 8 Jumadil akhir 1433 H.

horeeeeeee,
hari ini libur mamen…^_^v
fuhhh,
setelah kayaknya udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget(mulai d lebay nye) gak seharian di rumah,
finally, I am at my home sweet home…

bukan berarti saya bergembira karena “tema libur” hari ini lho ya,maklumlah curcol anak kosan yang sok sibuk sehingga kayaknya sedikit banget waktu di rumahnya..:(

hari ini abis melakukan aktivitas rutin di pagi hari dari atas kasur sampai atas sajadah,
sedikit bersih2,sedikit nyuci2,sedikit bantu2, sedikit nyapu2,(semuanya serba sedikit ya:p)
lumayanlah, nanti bisa diriin gunung neeh:)

*tuh kan bener, banyak yang gak jelasnya,
whatever lah:P

kata salah satu trainer, di salah satu materinya, buat yang mau jadi penulis, menulislah sebelum inspirasi itu datang, atau dalam KBBJ(Kamus Besar Bahasa Julia), udah lama banget gak dipake ni,ting!
balik lagi ke topik ngigau…
atau istilahnya membiasakan diri ya?:)

lagian sayang kalo gak digunain blognya….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s